• Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Minggu, 20 Desember 2015

Gunung BROMO - JAWA TIMUR

22.19 // by SEWA MOBIL MURAH SURABAYA // 1 comment


Gunung Bromo - Pengambilan Gambar Puncak Penanjakan
Gunung Bromo adalah salah satu gunung berapi aktif yang ada di Indonesia, tepatnya di Jawa Timur, meliputi 4 kabupaten yaitu kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Malang.
sebagai gunung berapi yang masih aktif, bromo jadi tujuan wisata terkenal di Jawa Timur dan hampir tidak pernah sepi setiap harinya.

Status yang masih aktif membuat Gunung Bromo jadi lebih menarik untuk dikunjungi wisatawan, baik wisatawan domestik maupun international. Ketinggian Gunung Bromo adalah 2.392 meter diatas permukaan laut dan memiliki bentuk tubuh bertautan diantara lembah dan ngarai dengan dikelilingi kaldera atau lautan pasir luas kurang lebih sekitar 5.300 hektar.


Lokasi Pasir Berbisik
Gunung Bromo Terkenal sebagai Icon wisata probolinggo paling indah dan paling banyak dikunjungi wisatawan. Kata"Bromo" berasal dari kata "brahma" yaitu salah satu Dewa Agama Hindu. Gunung Bromo memang tidak besar seperti gunung api lainnya diindonesia, tetapi pemandangan Bromo sangat menabjubkan sekali. Keindahan Gunung Bromo yang luar biasa membuat wisatawan yang datang mengaguminya.

Matahari Terbit - Pengambilan Gambar Puncak Penanjakan
Untuk dapat melihat indahnya matahari terbit, dari tempat parkir kendaraan pribadi kita menuju puncak Penanjakan pada ketinggian 2.780 meter menggunakan jeep yang dapat disewa disana.Pemandangan yang indah membuat banyak wisatawan mengabadikan momen berharga ini. Pada waktu matahari terbit dapat terlihat dengan indahnya di puncak penanjakan. wisatawan dapat melihat indahnya matahari terbit dengan latar belakang indahnya Gunung Bromo dengan dikelilingi lautan pasir yang menawan



TERTARIK MAU KE GUNUNG BROMO ???????????????????
Silahkan hubungi kami : KLIK DISINI






1 komentar:

  1. rumah kefir juanda

    https://www.facebook.com/mudjiono.ganeta

    08123070717

    BalasHapus